Senin, 06 Agustus 2012

Property Software Dari Batavianet eProperty

Property Software Dari Batavianet eProperty - Keunggulan dari property software adalah Sebagai sebuah sistem yang terdiri dari beberapa modul yang saling terintegrasi. Batavianet eProperty adalah salah satu software property yang memiliki beberapa modul, berfungsi untuk melakukan segala aktifitas yang berhubungan dengan kegiatan bisnis perusahaan. Dalam sistem aplikasi Batavianet eProperty dilengkapi dengan System Core yang meliputi Setup Aplikasi, Security, dan Office Productivity.

System aplikasi berfungsi melakukan setup terhadap sistem aplikasi Batavianet eProperty, namun ini hanya dapat dilakukan oleh pihak Batavianet. Sedangkan security berfungsi untuk beberapa setup awal seperti, pendaftaran username baru, hak akses, setup identitas perusahaan, dan lain sebagainya. Selain itu setiap modul yang ada di dalam aplikasi e-Property terdapat General Function, yang terdiri dari Laporan, Reminder dan Print Out yang fungsinya disesuaikan dengan modul terkait. Contohnya saja dalam modul security terdapat fitur-fitur antara lain adalah Setup yang didalammnya terdapat security setting, mail setting, setup identitas perusahaan, security department, statistic IP mapping, notifikasi reminder, dan format laporan.

Pada dasarnya, untuk bisa mengakses halaman property software yang diinginkan itu harus mempunyai prosedur yang sama, cukup klik modul yang diinginkan dan ada pilihan yang ada di bawah setup, maka kita secara otomatis akan masuk ke halaman yang diinginkan dan ikuti langkah berikutnya lalu klik tombol save, maka pekerjaan yang kita lakukan telah selesai.

0 comments:

Posting Komentar