Jumat, 07 Desember 2018

Berkendara Makin Seru dengan Nissan X-Trail

Berkendara Makin Seru dengan Nissan X-Trail

Nissan X-Trail merupakan jenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Mobil SUV memiliki banyak penggemar, khususnya di Indonesia. Ada banyak alasan mengapa orang lebih tertarik dengan jenis mobil tersebut. Salah satunya adalah bisa diandalkan diberbagai kondisi jalan. Apalagi jalanan yang sering ditemui polisi tidur yang tinggi. Selain itu, mobil jenis ini juga cocok dibawa untuk melewati jalanan yang belum diaspal. Ketika pergi menuju pedesaan atau kampong-kampung seringkali banyak jalanan yang rusak dan belum diaspal. Mobil SUV bisa jadi andalan untuk melewati jalanan seperti itu.

Nissan X-Trail dilengkapi dengan tujuh buah kursi. Sehingga bisa membawa seluruh anggota keluarga Anda. Kapasitas bagasinya juga sangat luas, sehingga memungkinkan Anda untuk membawa banyak barang. Meski memiliki kapasitas penumpang dan bagasi yang besar, Nissan X-Trail ini tetap mudah dan nyaman untuk dikendarai. Apalagi saat melewati jalanan yang tidak diaspal. Mobil jenis lainnya mungkin akan kandas di tengah jalan, namun itu tidak akan terjadi dengan mobil jenis SUV yang satu ini.

Desain yang dibawa oleh Nissan X-Trail juga sangat modern dan juga elegan. Berbeda dengan desain generasi sebelumnya yang agak kaku. Sehingga Anda akan tetap gaya saat membawa mobil ini kemana pun Anda pergi. Namun, desainnya yang modern agak mengurangi kesan gagah pada bodynya. Fitur-fitur keselamatan yang terdapat di dalamnya juga sangat lengkap. Sehingga keselamatan Anda akan semakin terjamin, jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. 

Jika tertarik dengan Nissan X-Trail, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 418 jutaan hingga Rp 668 jutaan. Jika ingin mendapatkan Mobil SUV keren murah, Anda bisa membeli Nissan X-Trail bekas dengan harga Rp 90 jutaan hingga Rp 180 jutaan. Semakin baru tahun keluarannya, harga bekasnya akan semakin mahal. Untuk tahun 2015, harga bekasnya bisa mencapai Rp 300 jutaan. Speperti yang diketahui, tiap dealer yang menjual mobil bekas, tentu akan memiliki perbedaan harga. Anda bisa mengumpulkan infomasi dan menentukan dealer yang menjual dengan harga yang lebih murah.

0 comments:

Posting Komentar