Kamis, 22 Oktober 2015

Smartphone 4G Terbaru Untuk Akses Internet Tercepat

Kalau ingin cari ponsel yang menawarkan akses internet sangat cepat, dapat memilih smartphone 4G terbaru yang memiliki ketebalan super tipis. Adanya jenis smartphone terbaru ini, maka ini membuat proses komunikasi lebih modern dengan smartphone 4G. Namun karena tidak semua ponsel dibekali jaringan 4G maka dari itu anda harus melihat spesifikasi lebih dahulu supaya bisa sesuai dengan keinginan anda. Jangan sampai setelah sampai rumah anda baru menyadari tentang hal ini.

Spesifikasi Dan Harga Dari Smartphone 4g Terbaru

Ukuran smartphone ini sangat tipis, hanya berukuran 5,1 milimeter. Di samping desain yang tipis juga memiliki bobot ringan yaitu 98 gram. Hadir dengan layar 4,8 inci beresolusi HD. Dilengkapi prosesor quad core Snapdragon. Penyimpanan dari smartphone 4G terbaru adalah 2GB untuk RAM nya dan memori internal sebesar 16GB. Kamera utamanya 8MP sedangkan kamera depannya 5MP. Untuk baterainya 2000 mAh. 

Smartphone 4G Terbaru

Persaingan untuk pasar smartphone 4G semakin ketat dengan banyaknya brand-brand bermunculan. Tidak hanya mengandalkan sebuah performa yang tangguh saja, namun menyuguhkan desain berkelas dan fitur-fitur multimedia serta desain elegan. Dengan memakai layar Corning Gorilla Glass.

Karena untuk kalangan menengah,smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon yang sudah cukup menopang aktivitas untuk bermain game dan menonton video. Cukup nyaman untuk di genggam dengan body yang slim tidak membuatnya terlihat murahan, justru lebih elegan. Meskipun hadir untuk kalangan menengah kualitasnya tidak kalah dengan smartphone premium. Pada sisi fotografi telah dibekali kamera utama berkekuatan tinggi dengan lensa Sony membuat kualitas jepretan berkualitas. Didukung LED flash dan fitur lain yang membuat semakin layak untuk pecinta fotografi.

Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini tentu harganya tidaklah mahal. Apalagi saat ini banyak produsen yang berlomba-lomba memproduksi smartphone dengan harga murah. Jadi smartphone yang sudah dilengkapi jaringan tercepat untuk saat ini bisa anda miliki dengan harga di bawah 4 juta rupiah.

Kelebihan Dan Kelemahan Smartphone 4g Terbaru

Kelebihan dengan Corning Gorilla Glass maka layar smartphone anda akan aman dan tidak perlu takut terkena goresan. Dengan harga yang murah tetapi memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti di atas adalah salah satu kelebihan yang sangat sulit untuk di temukan. Ditambah dengan jaringan yang sudah 4G menggunakan LTE kecepatan berinternet akan cepat tanpa ada hambatan apapun.

Tidak ada kekurangan yang berarti untuk smartphone ini. Hanya saja jika digunakan di tempat yang jaringan internetnya masih EDGE maka smartphone 4g terbaru tidak bisa digunakan dengan baik. Untuk itu anda harus berada di tempat yang sudah 4G LTE.

0 comments:

Posting Komentar