Senin, 11 Mei 2015

Dolce & Gabbana Ajak Bayi dan Anak-anak Dalam Peragaan Busana

Kalau biasanya kita melihat para wanita bertubuh kurus dan tinggi di panggung catwalk, tidak demikian dengan fashion show musim gugur yang digelar di Milan beberapa waktu lalu. Pada peragaan busana tersebut rumah mode Dolce & Gabbana mengajak serta para bayi lucu dan anak-anak perempuan.

Dolce & Gabbana Ajak Bayi dan Anak-anak Dalam Peragaan Busana

Usut punya usut, ternyata fashion mode saat itu adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para ibu di seluruh dunia. Untuk itulah rumah mode ini menghadirkan para ibu muda, perempuan yang sedang mengandung, serta bayi dan anak-anak untuk memamerkan busana rancangan mereka.

Beberapa ibu muda berjalan di atas catwalk dengan menggendong bayi mereka. Bayi-bayi tersebut tampak tenang dan tidak rewel. Bahkan ada seorang bayi yang turut bertepuk tangan dengan ceria setelah mendengar tepuk tangan dari penonton. Selain bayi lucu, ada juga yang sambil menggandeng anak perempuan yang mengenakan pakaian senada. Keduanya menunjukkan kekompakan antara ibu dan anak perempuannya.

Pada peragaan busana tersebut, hadir pula Bianca Balti, model andalan Dolce & Gabbana yang sedang mengandung. Ia tampil anggun dengan gaun sederhana berwarna merah muda.

Pakaian yang dipamerkan menampilkan sisi elegan, kecantikan, serta kegembiraan perempuan ketika menjadi seorang ibu. Misalnya saja ada sebuah gaun yang didesain penuh dengan motif coretan khas anak-anak. Secara tak langsung gaun ini mengingatkan kita pada gaun pernikahan Angelina Jolie yang berhias coretan anak-anaknya.

Warna yang digunakan pun cenderung natural dan khas seorang ibu, misalnya hitam, putih, merah muda, serta khaki. Koleksi desainer ini dirancang dengan potongan busana yang tegas namun sederhana, sangat menampilkan sosok anggun seorang ibu. Dolce & Gabbana juga tak lupa memberi detil seperti renda hingga ornamen bunga mawar berwarna merah.

0 comments:

Posting Komentar